Kamis, 28 Mei 2009

Menjadi reseller Ecarka.com sangat mudah Dan menyenangkan!

Dalam waktu singkat anda rekening anda akan dialiri penghasilan terus menerus sesuai
dengan usaha & kemauan keras anda!

Tidak hanya itu, untuk membantu anda menjadi reseller agar rekening tabungan anda bertambah terus menerus maka di member area kami menyediakan semua tools software-software terbaik, tips & trik, tehnik & strategi jitu menjadi reseller yang hebat!

Dapatkan Penghasilan Tambahan Rp 50.000,- per 1x penjualan yang terjadi dari Website Anda!

Jika anda tiap hari melakukan 1x penjualan saja maka dalam sebulan anda akan mendapatkan penghasilan tambahan yang lumayan (tanpa keluar rumah!)

Jadi SAAT INI juga anda dapat menciptakan uang tambahan sendiri! namun ingat menjadi reseller bukanlah hal yang wajib anda lakukan sebagai member, anda bisa pergunakan jika anda membutuhkan penghasilan tambahan.

Manfaat & kemudahan apa saja yang anda dapatkan dengan menjadi reseller?

Berikut ini beberapa fasilitas yang akan anda jumpai di reseller area (dan masih banyak lagi yang akan anda dapatkan) dengan terlebih dulu menjadi member Rahasia Kaya Diinternet :

  • GRATIS! setelah anda menjadi member, tidak ada biaya tambahan untuk menjadi reseller utama Rahasia Kaya Diinternet

  • Anda memperoleh Hak Akses tanpa batas ke Produk Informasi kami dengan setiap updatenya TANPA biaya tambahan apapun! (no hidden fee!)

  • Setelah terdaftar sebagai member maka otomatis saat itu juga Anda akan diberi GRATIS website yang sama persis seperti ini untuk anda promosikan atas nama anda, dengan username anda sendiri!
    Website anda akan seperti ini http://ecarka.com/?info=MalikalUmmu nantinya anda dapat menggunakan URL sendiri dengan menggunakan URL redirect misalnya : www.namapilihan.cjb.net (diajarkan caranya di member area)

  • Setiap penjualan yang dihasilkan melalui website anda, maka anda akan mendapatkan komisi 50% dari penjualan! jadi setiap penjualan anda langsung menghasilkan Rp 50.000,- Bila anda menghasilkan 1x penjualan saja perhari dalam 1 bulan maka,
    1 x Rp 50.000,- x 30 hari = Rp 1.500.000,- (silahkan hitung saja jika anda dapat melakukan lebih dari 1x penjualan per hari, penghasilan tambahan yang lumayan bukan?) itu semua akan masuk tanpa basa-basi langsung ke rekening anda secara otomatis!! hanya dengan meluangkan waktu 1 jam per hari dengan metode khusus yang akan anda dapatkan di member area!

  • Tidak perlu mengkhawatirkan pembayaran komisi karena uang langsung masuk rekening anda dari pembeli langsung transfer ke rekening anda! Anda juga dapat memonitor melalui halaman member jumlah komisi yang anda dapatkan serta siapa saja yang mendaftar.

  • Anda akan diberitahu melalui email secara otomatis begitu terjadi penjualan.

  • Data nama dan rekening anda langsung diketahui calon pembeli.

  • Anda juga akan memiliki control panel tersendiri untuk memblokir keanggotaan member baru jika ada yang curang, anda juga diberi fasilitas untuk melihat statistik penjualan anda termasuk jumlah statistik pengunjung website anda, siapa saja calon member yang tertarik, member yang belum membayar/sudah membayar hanya dengan 1 klik saja!

  • Sebagai Reseller, anda juga mendapatkan berbagai tips dan trik menarik, serta daftar berbagai iklan mini yang ada di internet.

  • Masih banyak lagi yang bisa anda download di halaman member.

  • Lebih jelasnya mengenai system kerja program reseller ini silahkan Klik Disini
  • Fasilitas RESELLER ini adalah fasilitas tambahan (bukan produk utama) sewaktu-waktu fasilitas ini bisa saja ditiadakan oleh pengelola jadi manfaatkan selama masih ada kesempatan.

0 komentar:

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP